Senin, 11 Februari 2013

MARTIN CACERES



Martin Caceres mengenakan kostum Barca

Klub elit Italia, Juventus telah menyelesaikan proses transfer mantan bek Barcelona, Martin Caceres dari Sevilla jelang dibukanya bursa transfer Januari 2012. Seperti dilansir oleh Italia24, Juventus dan Caceres dikabarkan telah menjalin kesepakatan sejak Senin kemarin, 26 Desember 2011.

Pemain berusia 24 tahun tersebut bergabung ke skuad La Vechia Signora dengan status peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Nilai yang telah dibayarkan Juventus saat ini adalah sebesar 3 juta euro atau Rp35 miliar.

Pembayaran kedua sebesar €7 juta atau Rp82 miliar baru akan dilakukan di akhir musim sekaligus mengikat pemain internasional Uruguay tersebut secara permanen.

Klub yang berbasis di kota Turin Italia ini bergerak cepat dalam menjalin kesepakatan dengan Caceres. Sebab klub elit asal Prancis, Paris Saint-Germain juga dikabarkan berminat menggunakan jasa mantan pemain Barcelona tersebut.

Kehadiran Caceres diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan Bianconerri di paruh kedua kompetisi Serie A. Juventus berambisi menggulingkan AC Milan sebagai juara Serie A musim ini


Alon-alon Asal Kelakon, Gremet-gremet Sing Penting Selamet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar