Minggu, 27 Januari 2013

Nami


Profil Nami (One Piece)


Nami
Position Navigator
Age 17
Birthday July 3rd
Height 172 cm
Bounty 16,000,000 Belli
Devil Fruit N/A
Dream To gather 100 million bellies. To draw a map of the world.

Nami ditemukan dengan Nojiko di medan perang oleh laut bernama Bell-Mere. Nojiko, yang sangat muda dan memegang Nami bayi di pelukannya, terhuyung Nojiko. Ketika ditanya tentang Nami, Nojiko hanya menjawab bahwa ia telah menemukannya. Sejak hari itu, Bell-Mere diadopsi keduanya. Ketiga tumbuh bersama sebagai sebuah keluarga di Desa Cocoyashi.



Suatu hari, kota ini dikuasai oleh bajak laut ikan-manusia, Arlong. Arlong mengenakan biaya pada setiap orang di desa, termasuk anak-anak. Jika biaya ini tidak diperhatikan, itu akan berarti apa-apa selain kematian. Bell-Mere tidak punya cukup uang untuk membayar untuk dirinya dan dua anak angkat, dan Arlong menangkap orang ini. Menggunakan Bell-Mere sebagai contoh untuk semua orang lain di desa Cocoyashi, dia ditembak Infront kedua anaknya dan orang lain. Nojiko lolos, tapi Nami diambil oleh Arlong.

Nami

Arlong menyadari bahwa Nami adalah seorang pembuat peta, jadi dia membuat kesepakatan dengan gadis muda. Jika dia membawanya 100 juta belli, kemudian dia bisa membeli kembali desanya. Nami setuju untuk ini, dan selama 8 tahun lama, ia tinggal sebagai kartografer Arlong dan mencuri harta karun dari bajak laut untuk mendapatkan uang yang cukup.

Namun, semua ini berubah ketika ia berlari ke Luffy di Kota Oranye mana Buggy Badut saat ini sedang menghuni. Nami hanya setelah harta karun Buggy, jadi ia bergabung dengan Luffy sementara dalam rangka untuk mendapatkannya. Setelah Buggy dikalahkan dan harta karun itu ditemukan (yang Luffy berikan kepada warga kota setelahnya), Nami dengan Luffy tinggal untuk sementara waktu karena mereka melakukan perjalanan melalui Desa Syrup mana mereka mengambil Usopp dan sampai mereka mencapai Baratie tersebut.

Nami

Itu di sini bahwa Nami meninggalkan Luffy dan sisa Strawhats. Dia mengambil semua harta yang mereka telah berkumpul dan berlayar menjauh dari mereka, menuju kembali ke kota kelahirannya. Nami hanya ingin memiliki secukupnya saja, hanya 7 juta belli pergi. Tapi begitu dia mencapai pulau tersebut, ia menemukan bahwa Arlong telah berurusan dengan laut yang pergi oleh Nezumi nama. Agar Arlong untuk menjaga tinggal di Desa Cocoyashi, ia telah diam-diam membayarnya. Kali ini, ia mengatakan Nezumi untuk mengambil semua uang Nami disimpan, sehingga menegakkan dia tinggal kartografer nya lebih lama.

Kemudian, Luffy akhirnya mencapai pulau itu. Dia segera menemukan Nami di tengah menangis jalanan. Dia telah mencoba untuk menghentikan warga kota dari pergi setelah Arlong, namun usahanya gagal. Dia sekarang sendirian, semua karena Arlong. Dia mencoba menghapus tatto dilengannya yang bergambarkan lambang Arlong tersebut dengan pisau sampai darah mulai mengalir di lengannya, dia terus menghapus simbol sambil meneriakkan nama Arlong. Tiba-tiba, Luffy Nami menangkap lengan nami, menghentikannya. Nami, mengatakan kepada Luffy, mengatakan bahwa dia membutuhkan bantuan.

Luffy mengambil Topi Jerami nya dan menempatkan di kepala Nami. Dia, bersama dengan Usopp, Sanji, dan Zoro, ketemu menemuiArlong untuk menyingkirkannya. setelah pertempuran panjang, Luffy akhirnya mengalahkan Arlong, menghancurkan semua Arlong Park dengan usahanya. Berdiri dari reruntuhan, Luffy berteriak di bagian atas, lalu berkata kepada Nami, "Nami, kau Nakama saya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar